Cara menambahkan widget tulisan bergerak pada sisi wordpress (full keren buat sobat)

Wahhh ketemu lagi sobat2 hehehehhee … Sebelumnya ane kesel banget mau shering2 trick ,,ehhhh gak taunya MODEM LOLAAA minta ampunnn . tapi demi sobat2 ga papa deh ane usahainnn heheh ….
sebelumnya ane sudah posting cara merubah text tulisan judul blog sobat2 ….

Sekarang ane mau bagi2 cara yang ane ketahui ni sobat2 … bagaimna cara membuat tulisan Widget di samping kanan blog kita bergerak2 dan sesuka hati kita model tulisanya kaya mana … hahaha

sebelum menuju ke tempat pembuatan ehhhh ,, memangnya pabrikk roti apa hohoohh … oke deh langsung ke TKP >

1. pertama sobat2 menuju ke link di bawah ini

http://www.glitter-graphics.com/myspace/text_generator.php

contoh Gambar link setelah di buka : Capture

Nah gambar di atas contoh tulisan blog ane sobat2 , di sana terserah sobat2 mau pilih tulisan yang gimana (sesuai salerooo wahwhaawha ) … setelah itu masukin text tulisan yang mau sobat2 buat , ke kolom cara 1 kaya gambar di atas …
habis itu cara ke 2 klick GENERATE …
nahhh muncul dehhhh perubahan tulisan , kaya gambar di atas contohnya lah … wah wah wah … Keren kan hehehe …

Setelah itu di bawah perubahan tulisan ada code scrip pada kolom ke 3 yang wajid sobat2 copy paste

CARA MENYIMPAN :

Nah sekarang tinggal masuk ke dasbord wordpress sobat2 . terus pilih = TAMPILAN > WIDGET

Setelah itu pilih text

Contoh gambar :
kasjkj

Tinggal serettt text tadi ke tempat seperti contoh gambar di atas …

Nahhh setelah itu tinggal deh di copas aja code2 yang tadi ke kolom text yang sobat2 seret ,

setelah itu klik simpan pada text tadi dan lihattt dehhh hasilllnya eng ingg enggg hahhaha

langsung liat blog sobat2 dengan perubahan yang kerennn pastinya ….

hemmmzzz kayanya cukup jelas yaaaa sobat2 tutorialnya anee udah ngantukkk and tidur karna besok ane kulyah ,, hemmm ibunya killer banget soalnya hehheh “becanda” husss ane jadi ngomongin dosen ane nihhh yooo wesssss lahhh semoga bermanfaat bagi sobat2 …

jangan lupa komentar kalo ada yang gak jelas dan bingung ; OKE OKE

salam hangat dan semangat dari hafiz :)

One thought on “Cara menambahkan widget tulisan bergerak pada sisi wordpress (full keren buat sobat)

Leave a Reply

